KBMI Sampaikan Aspirasi Customer MeMiles Se Nusantara

KBMI Sampaikan Aspirasi Customer MeMiles Se Nusantara

Sorotjakarta,-
Ketua Umum KBMI (Keluarga Besar MeMiles Indonesia) merasa prihatin atas berulang kali gugatan PKPU yang di ajukan oleh beberapa customer MeMiles kepada PT Kam and Kam.

Di ketahui bahwa sidang putusan gugatan PKPU dengan nomer 423 diagendakan pada hari ini, namun karena satu dan lain hal sidang di tunda besok, Rabu, 20 Januari 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Besok kami kembali lagi karena kami sangat menjunjung tinggi hukum di Indonesia.” Ucap Ketum KBMI Fransiska Langelo Warouw di dampingi Sekjen dan beberapa customer yang setia mengawal sidang PKPU nomer 423.

Selaku Ketua Umum KBMI Fransiska Langelo Warouw mengajak seluruh customer MeMiles se Indonesia untuk menyelesaikan setiap masalah apapun yang terjadi di dalam aplikasi MeMiles untuk di selesaikan baik-baik melalui wadah KBMI.

“Tadi kami telah berbicara dengan customer yang ikut dalam PKPU, bahwa udah beberapa kali gugatan PKPU di tolak, hal ini jangan sampai merugikan mereka juga. Karena mereka semua adalah keluarga besar MeMilesl Indonesia.”ucap Siska.

Siska juga menjelaskan, jika gugatan mereka di menangkan untuk menutup aplikasi MeMiles maka ini akan mengorbankan sekitar 300 ribu customer, ini tidak adil karena mereka hanya beberapa orang. Untuk itu Ketum KBMI selalu hadir dalam setiap persidangan sebagai bukti bahwa KBMI merangkul seluruh customer MeMiles. Jika ada masalah mari kita bicarakan baik-baik. Jelasnya.

Sementara Sekjen KBMI Andi M Rifaldy di tempat yang sama mengatakan. “Intinya dengan adanya PKPU yang berulang-ulang kali, KBMI melihat secara langsung bahwa dengan persoalan ini kami anggap tidak mencerminkan ketentuan atau ketetapan hukum di negara tercinta kita Indonesia ini. Untuk itu mulai hari ini kami dari pihak KBMI akan bersurat kepada Ketua Pengadilan Negeri Niaga prihal aspirasi customer MeMiles se Nusantara dalam hal ini meminta kebijakan yang perlu di pertimbangkan oleh Ketua Pengadilam Negeri Jakarta Pusat.” Jelas Andi.

Andi berharap jika ada persoalan terkait bisnis MeMiles, silahkan datang ke KBMI yang merupakan wadah kita bersama, bukan ke pengadilan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan