Connect with us

Berita Terkini

MeMiles Memang Dahsyat, Lagi Gugatan PKPU Nomer 423 Di Tolak Majelis Hakim

Sorotjakarta,-
Kabar gembira menyelimuti para customer MeMiles se Indonesia khususnya Keluarga Besar MeMiles. Indonesia(KBMI) usai mendengar putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menolak gugatan nomer 423/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Niaga Jkt.Pst yang di ajukan oleh customer MeMiles kepada PT Kam and Kam.

Pengurus KBMI di dampingi oleh beberapa customer MeMiles mengucapkan Alhamdullilah atas putusan PKPU hari ini.

“Ini pertanda bahwa kedepannya MeMiles lebih dahsyat lagi, hal ini terbukti dengan beberapa kali gugatan yang di tolak Majelis Hakim artinya MeMiles kembali memenangkan PKPU ini.”ucap Sekjen KBMI Andi M Rifaldy usai sidang putusan, Rabu, 20/1/2021.

Masih di katakan Sekjen, “Ini adalah bukti bahwa bisnis kita bersama yang terdiri dari 300 ribu lebih customer se Indonesia adalah bisnis yang nyata, bisnis yang benar dan bisnis yang benar-benar teruji dan terbukti.” Tegas Andi

Ia juga menyampaikan kepada seluruh customer di seluruh Indonesia bahwa KBMI yang selama ini merupakan wadah bagi keluarga besar MeMiles membuka diri seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mempailitkan atau menganggap MeMiles tidak benar untuk mendiskusikan bersama dan tidak perlu sampai ke meja hijau.

Sementara Ketua KBMI Fransiska Langelo Warouw di tempat yang sama mengatakan. “Teman-teman kita semua adalah satu yaitu keluarga besar MeMiles, tiada hentinya kami mengajak ayo kita maju bersama, hentikan ini semua, lihatlah teman-teman yang lain yang telah menggunakan aplikasi baru MeMiles dengan baik bahkan mereka telah mendapatkan hasilnya, jangan buang waktumu hanya karena pailit-pailt.”ujar Ketum yang selalu hadir dalam setiap persidangan ini.

Sementara salah satu customer yang juga pengurus KBMI Yunasril Yusar angkat bicara melihat persolan MeMiles selama ini

“Dari awal saya sudah melihat bahwa MeMiles adalah suatu aplikasi online yang di cinta masyarakat khususnya customer MeMiles, di sini KBMI hadir untuk mempersatukan customer di seluruh Indonesia.”ucapnya.

Di pengujung acara pengurus KBMI membagikan ratusan masker gratis bertuliskan MeMiles lengkap dengan logo di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!