Airport Solutions Indonesia Berlangsung 4 Hingga 5 Desember Di JCC

Airport Solutions Indonesia Berlangsung 4 Hingga 5 Desember Di JCC

Sorotjakarta,-
Pameran Airport Solutions Indonesia 2019 resmi dibuka oleh Direktur Jendral Perhubungan Udara Polana B Pramesti dengan pemukulan gong sebagai tanda di resmikannya pameran yang berlangsung pada Rabu 4 hingga 5 Desember 2019 di Jakarta Convention Center Jakarta.

Tema yang di angkat dalam even pameran airport solutions Indonesia 2019 adalah Implementation of Airport 4.0. Dengan tujuan untuk mendukung visi pemerintah yang selaras dengan era revolusi industri 4.0.

Dalam sambutannya Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti mengatakan, kegiatan ini akan menginspirasi para pelaku usaha perhubungan udara dalam memanfaatkan teknologi sesuai kebutuhan di era 4.0.

“Untuk mewujudkan pelayanan transportasi udara yang selamat, aman, dan nyaman tersebut diperlukan sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang transportasi udara yang memenuhi standar, tentunya disesuaikan dengan perkembangan teknologi yang sudah memasuki Revolusi Industri 4.0,” ucap Polana.

Event tahunan ini dihadiri berbagai elemen industri penerbangan dan kebandarudaraan, baik pemerintah, Otoritas Penerbangan, Operator Bandara dan stakeholders terkait lainnya.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan