Bupati Lampung Timur Undang Investor Datang Berinvestasi

Bupati Lampung Timur Undang Investor Datang  Berinvestasi

Sorotjakarta,-
Potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Timur serta keberagaman budaya dan kekayaan kearifan lokal, menjadi inspirasi
Pemerintah Lampung Timur untuk mempromosikan potensi tersebut.
Hal itu dilakukan melalui gelaran event bergengsi Festival Budaya Lampung Timur yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu 26/10/2019.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media promosi bagi potensi daerah kepada publik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Tampak hadir di acara tersebut Duta Besar negara sahabat, Wakil DPR RI, Azis Syamsudin, Staf Ahli Mentri Dalam Negeri RI, Didik Suprayitno, Staf Ahli Kapolri bidang Sospol Irjen Pol Ike Edwin, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo, Gubernur Lampung yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan, Ketua DPRD Lampung atau yang mewakili, Bupati Lampung Timur beserta Jajaran, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, serta tokoh masyarakat dan tokoh adat Lampung yang berada di Jakarta.

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada berbagai kerajinan tangan, sovenir, lain songket di tampilkan guna mempromosikan poyensi daerah Loung Timut.

“Malam ini berbagai macam kesenian serta Pameran kami tampilkan di TMII ini diantaranya kita memperkenalkan beberapa produk unggulan dari Lampung Timur seperti batik, dan kerajinan-kerajinan rumahan. Namun yang paling penting dalam kesempatan ini kami mengenalkan terkait dengan objek wisata yang ada di Lampung Timur.”ucap Bupati

Selain menjelaskan berbagai objek wisata yang ada di Lampung Timur, dan berbagai program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Lampung Timur, dalam kesempatan tersebut tak lupa Zaiful mengajak serta para investor untuk melakukan investasi di Lampung Timur.

“Bapak ibu sekalian, kami mengundang bapak ibu para tamu undangan untuk bisa berkunjung ke Lampung Timur dan bisa menanamkan investasi di Lampung Timur. Terkait dengan perizinan sesuai dengan instruksi presiden kami memberikan jaminan dan kemudahan dalam rangka mengurus perizinan investasi di Lampung Timur”. Papar Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Zaiful berharap dengan hadirnya para duta besar dari negara-negara sahabat di acara ini dapat lebih memperkenalkan Lampung Timur ke tingkat internasional.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan