Herman Adrianto Waketum MPC Kota Batam: Pemuda Pancasila Semakin Solit , Hidup Rukun Dengan Ormas Lainnya

Herman Adrianto Waketum MPC Kota Batam: Pemuda Pancasila Semakin Solit , Hidup Rukun Dengan Ormas Lainnya

Sorotjakarta,-
Keberadaan ormas Pemuda Pancasila di tengah masyarakat sudah tak asing lagi, Ormas yang lahir di masa pemerintahan mantan Presiden Soeharto semakin kokoh berdiri hingga sekarang.

Ormas yang di gawangi oleh Japto ini berada hampir di seluruh penjuru tanah air. Di hari ulang tahunnya yang ke 60 dan Mubes ke X ormas ini menghadirkan seluruh kadernya se Indonesia di Hotel Sultan Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Herman Adrianto yang merupakan Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam yang baru saja di lantik.

“Saat ini dengan jumlah sekitar 2000 orang Pemuda Pancasila di Kota Batam semakin solit, mereka hidup rukun dengan ormas lainnya seperti FKPPI, Melayu Raya dan ormas lainnya dalam menjaga wilayah NKRI dari berbagai gangguan.”ucap Herman pada media baru-baru ini di Jakarta.

Herman yang baru saja di lantik sebagai Wakil Ketua Periode 2019-2024 menyatakan ke kagumannya kepada Ketua umum Pemuda Pancasila Japto dengan semangat dan sepak terjangnya dalam mempersatukan seluruh kader Ormas PP di seluruh Indonesia dengan motonya “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” dalam penjaga dan menyukseskan program-program pemerintah baik di pusat maupun di daerah.

“Pemuda pancasila khususnya di Kota Batam bisa di katakan sangat solit dan kuat dibandingkan dengan ormas lainnya, hidup rukun dan setia dalam menjaga keamanan Republik Indonesia.”
Ucap Herman di sela acara.

Herman berharap kepada Ketum PP yang akan terpilih kembali Bapak Japto untuk terus memajukan pemuda pancasila di seluruh pelosok Indonesia.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan