Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Siap Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat Pro Perempuan

Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Siap Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat Pro Perempuan

Sorotjakarta,-
Ketua Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Hj. Sunnah NBU, SH. MH hadir dalam acara Mubes ke- X dan Ultah ke-60 Ormas Pemuda Pancasila yang di hadiri juga oleh Presiden Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, 26/10/2019.

Untuk di ketahui Srikandi Pemuda Pancasila merupakan organisasi pemberdayaan perempuan yang bernaung di bawah Pemuda Pancasila. Keberadaan Srikandi Pemuda Pancasila memegang peranan penting dalam kemajuan suatu bangsa, salah satunya dengan memberdayakan kaum perempuan untuk menggali potensi yang ada.

Demikian juga dengan Ketua Wilayah Srikandi Sumatera Selatan yang selalu hadir di tengah- tengah masyarakat untuk saling tolong menolong jika terjadi bencana alam, sebagai bukti bahwa Srikandi Pemuda Pancasila peduli akan sesama demi persatuan dan kesatuan bangsa. Dan yang tak kalah pentingnya untuk menepis masa lalu dari organisasi Pemuda Pancasila yang di anggap premanisme.

“Bahwa dulu Pemuda Pancasila dikatakan sebagai ormas premanisme sesuai dengan ucapan Ketum PP Japto, namun sekarang Alhamdullilah di usianya yang semakin matang seluruh kader di Pemuda Pancasila telah menggunakan otak bukan otot yang akhirnya membawa mereka menjadi orang-orang sukses di negeri ini.”jelas Sunnah sambil tersenyum.

Demi menuju kesejahteraan bagi kaum perempuan di Sumatera Selatan, wanita dengan segudang aktivitas ini terus bersinergi dengan pemerintah khususnya di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menegah.

” Saya berharap kepada pemerintah untuk lebih meningkatkan perhatiannya ke pada kaum perempuan, yang dulunya perhatian pemerintah hanya 10% kedepannya dapat menjadi 50%.” Jelasnya.

Lanjut dikatakan Hj Sunnah “Srikandi Sumatera Selatan siap mendukung semua program pemerintahan Jokowi Dodo yang memanag pro rakyat dan pro perempuan.” Ucap loyer yang juga ketua Olah raga football Provinsi Sumatera Selatan.

Di singgung tentang olah raga yang di gawanginya ia menaruh harapan besar terhadap pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olah Raga pada Kabinet Indonesia Maju agar berkonsentrasi khusus kepada semua cabang olahraga, jangan ada cabang-cabang yang dianak tirikan dan kedepannya tidak ada lagi ketimpangan di semua cabang olah raga untuk pembinaanya.” Harap sang Loyer yang selalu ramah.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan