Teater Imex Keong Emas TMII Louncing Film Dongeng Musikal Animasi Keong Emas Setelah 34 Tahun Berdiri

Teater Imex Keong Emas TMII Louncing Film Dongeng Musikal Animasi Keong Emas Setelah 34 Tahun Berdiri

Sorotjakarta,-
Di hari ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah ke-44, masyarakat Indonesia di suguhkan film dongeng musikal animasi Keong Emas untuk yang pertama kalinya setelah Teater Imax Keong Emas TMII berusia 34 tahun.

Acara louncing film juga di rangkai dengan pemutaran film di Teater Imex Keong Emas TMII Jakarta Timur, Jumat, 19/4/2019.

Hadir dalam acara louncing acara film Dongeng Musical Animasi Keong Emas anataralin jajaran Managemen Taman Mini Indonesia Indah dan para tamu undangan.

Eri Subaja selaku Manager Teater Imex Keong Emas TMII dalam sambutannya mengajak masyarakat luas dan pemerintah daerah untuk terus mengembangkan dan mendorong animator-animator di daerahnya untuk terus berkarya.

“Banyak daerah di Indonesia yang memiliki cerita yang dapat di tuangkan dalam bentuk film animasi, semoga dengan di louncingnya film pertama Teater Keong Emas yang di beri judul Dongeng Musikal Aminasi Keong Emas dapat mendorong para generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di dunia Animasi.” Jelas Eri.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan