Connect with us

Berita Terkini

Wakil Sekjen DPP KNPI Bidang Pajak Dan Pendapatan Negara, Hendrawan Siap Berjuang Untuk Negara

Sorotjakarta,-
Rasa syukur dan bahagia tempancar di raut wajah sosok pemuda nasional Indonesia asal Sulawesi Tenggara Hendrawan Sumus Gea usai dirinya di lantik bersama rekan-rekan pengurus pusat KNPI untuk masa bakti 2018-2021, bertempat di Hotel Red Top, Jakarta Pusat (17/2/2019).

Putra Kendari, Sultra ini mendapat kepercayaan di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat KNPI sebagai wakil Sekjen bidang pajak dan pendapatan negara, sedangkan kedudukannya di daerah Sulawesi Tenggara ia menjabat wakil ketua DPD KNPI Sultra.

“Kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan, ini merupakan amanah yang harus saya jalankan sesuai dengan program dan anggaran dasar organisasi,” ucap Hendrawan ketika dimintai komentarnya usai dilantik.

“Sesuai dengan jabatan selaku wakil sekjen DPP KNPI bidang pajak dan pendapatan negara, maka saatnya
saya berkontribusi terhadap negara dan khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara atas maraknya masalah perusahaan pertambangan ilegal yang belum mentaati kewajibannya membayar pajak di wilayah Sultra.” ucap Hendrawan yang sekaligus ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Kendari ini meyakinkan.

Masih di katakan Hendrawan program dan langkah yang akan dilakukan usai pelantikan ini adalah sesuai dengan bidang saya yaitu pajak dan pendapatan negara, mendorong pihak terkait mengejar dan menindak tegas para penunggak pajak terutama perusahaan tambang, agar masyarakat Sultra dapat menikmati hasil-hasil dari pajak dan kekayaan alam,” tegas Hendrawan. (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!