Connect with us

Berita Terkini

Munas Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Ke-XIV Bersama kita Bisa

Sorotjakarta,-
Musawarah Nasional Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) ke-XIV, resmi di buka oleh Ketua Umum Pafi periode 2014-2019 Dr Faiq Bahfen S.H. dengan memukul gong sebanyak lima kali sebagai tanda di mulainya Munas, di Hotel Grand Mercur Harmoni, Jakarta, Jumat, 15/2/2019.

Acara turut di hadiri oleh Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan RI, Sekertaris Daerah DkI Jakarta, perwakikan BPPOM serta di hadiri oleh anggota Pafi dari 32 Provinsi se Indonesia serta beberapa organisasi yang berkaitan dengan farmasi seperti Ikatan Apoteker Indonesia.

Munas kali ini beragendakan pemilihan Ketua Umum serta menyambut ulang tahun Pafi ke-73.

Dalam sambutannya Faiq Bahgen mengatakan Pafi adalah organisasi farmasi yang tertua di Indonesia dengan semboyan “Bersama Kita Bisa,” Pafi tidak bisa bekerja sendiri tetapi bersama-sama.

“Siapapun yang akan terpilih untuk memimpin Pafi kedepan mereka harus bertanggung jawab kepada anggota artinya, harus membela anggota, mensejahterakan masyarakat, membantu pemerintah dalam program kesehatan baik secara preventif, promotif, kuratif dan rehabilatif.” jelas Sarjana Hukum Farmasi ini.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!