Pastikan Operasional Berjalan Baik, Direktur Komersial Dan Pengembangan Usaha DAMRI Memantau Langsung Trans Kalimantan

Pastikan Operasional Berjalan Baik, Direktur Komersial Dan Pengembangan Usaha DAMRI Memantau Langsung Trans Kalimantan

Sorotjakarta,-
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Sandry Pasambuna memantau langsung konektivitas Trans Kalimantan. Pemantauan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung serta memastikan pelayanan DAMRI Trans Kalimantan sudah berjalan baik dan lancar.

Sandry Pasambuna mengungkapkan dengan akan hadirnya rute Pontianak menuju Palangkaraya berpotensi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, selain menggerakan penumpang, namun juga meningkatkan pergerakan logistik hingga kawasan terpencil.

Ia menilai kendala yang sering ditemui adalah masih sulitnya akses konektivitas darat yang belum terjangkau. Dengan hadirnya rute baru ini, diharapkan masyarakat jauh lebih mudah untuk bermobilitas khususnya di Kalimantan.

Pada kunjungannya, Sandry Pasambuna menyempatkan untuk menyapa pelanggan DAMRI. Dirinya meminta masukan langsung kepada pelanggan untuk perbaikan-perbaikan ke depannya. Sandry memuji para pelanggan yang memiliki kesadaran tinggi untuk memenuhi protokol kesehatan saat menggunakan moda transportasi DAMRI.

Ia juga mengapresiasi DAMRI Cabang Palangkaraya dan DAMRI Cabang Pontianak serta pihak-pihak yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya di Trans Kalimantan.

Sandry berharap pelayanan terbaik dapat diaplikasikan di seluruh cabang dan seluruh layanan DAMRI. Tujuannya agar pelanggan merasa nyaman dan menjadikan DAMRI sebagai pilihan utama dalam bertransportasi.

Selain itu, DAMRI berkomitmen untuk menjalankan transportasi dengan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan Surat Edaran Satgas COVID-19 dan Surat Edaran Kementerian Perhubungan. Dengan pengecekan suhu tubuh secara berkala bagi pelanggan dan pengemudi, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer sebelum dan sesudah menaiki bus, serta menjaga jarak di dalam bus.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan