Sukisari, S.H Puji Proposal KSP Lima Garuda Cukup Lengkap

Sukisari, S.H Puji Proposal KSP Lima Garuda Cukup Lengkap

Sorotjakarta,-
Sukisari, S.H Sosok pengacara yang banyak menangani kasus PKPU hadir di PN Niaga Jakarta Pusat pada Selasa, 16/3/2021. Kali ini sosok pria berkacamata ini mewakili kliennya dalam kasus Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Lima Garuda dengan nomer: 285/Pdt.Sus/PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst dengan ketua KSP Lima Garuda yakni Surachman Sunjoto.

Di temui usai menghadiri rapat kreditur, Sukisari menyampaikan apresiasinya terhadap isi dari proposal yang cukup lengkap.

“Hari ini saya menghadiri rapat kreditur yang membahas proposal, dimana tadi juga langsung dengan pembahasan votingnya, tadi di dalam rapat saya juga memuji isi dari proposal yang cukup lengkap ini. Saya sering mengikuti PKPU namun jarang selengkap saat ini, contohnya poin keuangan dan lainnya, serta ada juga adopsi beberapa masukan dari kami pihak kreditur yakni untuk pengawasan koperasi hanya di ikuti sesuai dengan UU Koperasi.” Ucap Sukisari.

Ia berharap setelah rangkaian rapat kreditur dan voting tadi dapat menghasilkan yang terbaik bagi keditur.

Di ketahui bahwa Sukisari mewakili kliennya dalam kasus KSP Lima Garuda ini adalah memilih pilihan proposal sesuai dengan kliennya.

“Kami sebagai kuasa hukum hanya mengikuti apa yang menjadi pilihan dari kliennya kami, semoga hasilnya dapat memuaskan sehingga nantinya akan di awasi hasilnya apakah terjadi perdamaian atau ditolak. Kita lihat hari Jumat mendatang akan di lakukan holomogasi atas voting ini, sekalilagi semoga dapat berjalan dengan baik dan seluruh kreditur tidak di rugikan.” Pungkas Sukisari.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan