Dr. Benny Wullur, S.H, M.H, Kes : Sedang Menunggu Itikad Baik Debitur

Dr. Benny Wullur, S.H, M.H, Kes : Sedang Menunggu Itikad Baik Debitur

Sorotjakarta,-
Kasus gagal bayar yang di alami PT Asuransi Jiwa Kresna akhirnya berujung ke proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Salah satu pengacara dari kreditur saat di mintai komentar usai rapat dengan manajemen Kresna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Jumat, 22/1/2021, mengatakan, “Dalam 14 hari kedepan kami harapkan baik pihak debitur dan kreditur dapat menemukan kesepakatan, di mana nantinya kesepakatan itu akan di tuangkan dalam perjanjian holomogasi atau perdamaian jadi sekarang ini masing-masing pihak sedang menunggu etikat baik dari debitur yang menyerahkan proposal yang lebih baik untuk kami pelajari.” Tutur Dr. Benny Wullur, S.H, M.H, Kes yang mewakili 300 orang nasabah Kresna dengan total nominal lebih dari 500 Milyar.

Lanjut ucap Benny, “jika proposal tetap jelek maka terpaksa kita pailit.” Tegasnya.

Ia juga menjelaskan ada beberapa poin yang dipandang perlu untuk di prioritaskan dalam perdamaian ini diantaranya, mendahulukan pihak lansia, nasabah yang sakit, dan nasabah yang di PHK akibat covid 19. Serta kami berharap agar PKPU dapat selesai lebih cepat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan