Connect with us

Berita Terkini

Bonallie Premium Syrup Produk Lokal Rasa Super Enak

Sorotjakarta,-
Sukses mengembangkan bisbis di bidang minuman syrup PT Kafindo Citra Rasa terus mengembangkan produk-produk terbarunya demi memuaskan para pelanggan dan pengunjung pameran.

Di ajang Sial Interfood 2019 Bonallie Premium Syrup memperkenalkan 4 jenis syrup denga rasa berbeda, yakni Peach, Lychee, Caramel dan Vanila, namun selain 4 rasa tersebut Bonallie memiliki banyak pilihan rasa.

Bonallie Premium Syrup merupakan minuman produk lokal yang hadir dalam even pameran, untuk pembelian selama pameran ia memberikan harga diskon yakni Rp. 90 000 dari harga normal Rp. 150.000 per botol.

Tak kalah dengan minuman lain sejenisnya, Bonallie terus memberikan rasa yang berbeda setiap tahunnya dengan tetap menjaga mutu dan kualitasnya.

Menurut pantauan langsung di acara, tampak berjejer rapi syrup Bonallie dengan botolnya yang cantik dan warna-warni megundang banyak pengunjung mampir di stand bahkan tampak ada pengunjung yang langsung mencicipi Syrup.

Untuk para pelanggan dan masyarakat yang ingin mecicipi rasa dari Bonallie Syrup silahkan datang berkunjung di Sial Inter banyak pilihan rasa yang di sediakan serta diskon besar-besaran bisa di dapatkan.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!