Connect with us

Berita Terkini

Kaltara Kirim Tim Konstruksi Handal Ikuti Lomba Tingkat Nasional

Sorotjakarta,-
Tim konstruksi asal Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ikut ambil bagian pada ajang lomba konstruksi 2019 yang memperebutkan piala Mentri PUPR yang di rangkai dalam expo Indonesia Infrastructure Week 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 6/11/2019.

Kepala Bidang Konstruksi, Dinas PUPR Kaltara, Deni Yusrianto, pada media mengatakan bahwa tim Kaltara pada ajang lomba yang berlangsung tahun 2017 yang lalu sempat meraih juara I tingkat Nasional dan untuk tahun ini merupakan ke dua kalinya demikian ucapnya.

Lanjut ucap Kabid, tim dari Kaltara menurunkan 7 orang tukang yang merupakan hasil seleksi jauh-jauh hari pada jelang persiapan menghadapi perlombaan,” tegas Deni.

Terkait dengan perkembangan pembangunan infrastruktur dan konstruksi di wilayah Kaltara saat ini, ia menjelaskan bahwa semakin berkembang pesat, pembangunan Kaltara memang sedang tumbuh, seiring peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang cukup tinggi, pembangunan konstruksi pun menjadi makin hari makin meningkat tajam,” jelasnya.

“Seiring dengan kemajuan dunia konstruksi kita juga sedang menggalakan Sertifikasi kompetensi bagi tenaga kerja tukang agar hasil kerja para tenaga pertukangan menjadi bermutu dan memiliki kualitas yang baik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat,” jelas Kabid Konstruksi Kaltara (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!