H. Rudy Mashud Anggota DPR RI Dari Kaltim Untuk Indonesia

H. Rudy Mashud Anggota DPR RI Dari Kaltim Untuk Indonesia

Sorotjakarta,-
Putra Kalimantan Timur, H. Rudi Mashud, SE, merupakan salah satu dari 575 Anggota DPR-RI yang ikut diambil sumpah jabatannya pada sidang paripurna, 1/10/2019, bertempat di komplek Senayan, DPR RI Jakarta baru-baru ini

H.Rudy Mashud yang juga CEO. PT. Barokah Perkasa Group merupakan politikus Golkar yang cukup di kenal di daerahnya itu terbukti dari kedua saudaranya yang terlebih dahulu menjabat sebagai wakil walikota Balikpapan dan adiknya menjabat sebagai Bupati Penajam Paser Utara Kalimantan Timur.

Di dampingi keluarga besarnya H. Rudy Mashud, ketika diwawancara usai acara pelantikan mengatakan, “Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya terlebih masyarakat Kalimantan Timur lebih khusus Dapil Kalimantan Timur yang merupakan daerah pemilihan saya,” ujar Harum.

Pengusaha Tambang Asal Kalimantan yang akrab di sapa Harum(Haji Rudy Mashud) juga menjelaskan bahwa visi-misi yang diemban yakni meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat Kaltim dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Terlebih Kaltim sekarang ini merupakan tempat rencana pemindahan ibu kota negara, di mana nantinya di situ di samping sebagai ibu kota negara dan pusat pemerintahan juga termasuk nantinya akan menjadi pusat perdagangan dan perekonomian, saya sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah Jokowi yang telah memilih bahwa daerah Kaltim adalah lokasi yang tepat untuk pusat pemerintahan, ini semua sudah resmi tinggal penyusunan Undang-Undangnya saja termasuk menyusun peraturan baru lainnya,” tegas Rudy.

“Sebagai prioritas untuk pembangunan di Kaltim adalah peningkatan sumber daya manusianya,” ujar Rudy lagi. ,(yurike).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan