Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Gelar Wisuda Ke-69

Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Gelar Wisuda Ke-69

Sorotjakarta,-
Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) kembali menyelenggarakan kegiatan akademik Wisuda ke-69 tahun akademik genap 2018-2019, bertempat di Sasano Langgen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Seperti biasa, upacara wisuda di mulai dengan sidang terbuka senat universitas yang dipimpin langsung oleh Rektor Unindra yang sekaligus Senat Universitas, Prof Dr H Sumaryoto.

Sementara itu, orasi ilmiah disampaikan oleh Dr Dendi Pratama MM MDs yang juga sebagai Dosen Program Studi Desain Komunikasi Visual yang sekaligus Wakil Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Indraprasta PGRI.

Pada gelar acara wisuda ini juga dihadiri Kepala LL Dikti Wilayah III, PB PGRI, pengurus yayasan dan dewan kurator Unindra.

Jumlah mahasiswa yang di wisuda kali ini 1.126 mahasiswa terdiri dari 150 mahasiswa program pascasarjana (S2) dan 976 mahasiswa program sarjana (S1).

Berikut adalah rincian mahasiswa yang mengikuti wisuda:Mahasiswa program sarjana (S1): Fakultas Bimbingan dan Konseling 65 orang. Fakultas Pendidikan Ekonomi 202 orang.

Fakultas Pendidikan Sejarah 17 orang. Fakultas Pendidikan Matematika 78 orang. Fakultas Pendidikan Biologi 28 orang. Fakultas Pedidikan Fisika 10 orang.

Fakultas Teknik Informatika 303 orang. Fakultas Teknik Industri 41 orang. Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris 125 orang. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 62 orang. Fakultas Desain Komunikasi Visual 41 orang.

Mahasiswa program pascasarjana (S2): Fakultas Pendidikan IPS 35 orang. Fakultas Pendidikan Bahasa Indonesia 20 orang. Fakultas Pendidikan MIPA 55 orang. Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris 40 orang.

Rektor Unindra Prof, DR, H Soemaryoto, menjelaskan pada 2029 mendatang atau 10 tahun akan datang Unindra akan menjadi Universitas yang unggul dalam pembelajaran atau Exelent teaching university.

“Dalam rangka menuju ke arah sana Unindra sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri yakni memperbanyak sarana pra sarana pendidikan baik gedung, perkantoran dan sarana pembelajaran lainnya, termasuk penambahan jumlah dosen dan peningkatan kesejahteraannya, yakni dosen tetap Unindra memiliki pendapatan yang sebanding dengan dosen PNS. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan