Hut Ke-20 Majelis Agama Buddha I- Kuan Tao Indonesia

Hut Ke-20 Majelis Agama Buddha I- Kuan Tao Indonesia

Sorotjakarta,-
Peringatan Hut ke-20 Majelis agama Buddha I-Kuan Tao Indonesia berlangsung meriah di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Minggu, 29/9/2019

Hadir Dirjen bimas Buddha Chaliadi, ketua umum DPP WALUBI (Dra. S.Hartati Murdaya), ketua umum Majelis Agama Buddha I Kuan Tao beserta jajaran, ketua Majelis Agama Buddha, mantan Dirjen Bimas Buddha Budi Setiawan, pembimas seluruh Indonesia, ketua DPD Majelis Agama Buddha I Kuan Tao se- Indonesia, perwakilan pejabat Republik Rakyat Tiongkok dan Taiwan, serta ribuan umat Buddha.

Dalam kata sambutannya Caliadi mengajak umat Buddha untuk bersinergi program dan kegiatan dalam peningkatan kualitas bimbingan dan pelayanan umat Buddha.

“Marilah bersinergi program dan kegiatan dalam rangka peningkatan kualitas bimbingan dan pelayanan umat Buddha,” ucapnya.

Caliadi berharap I Kuan Tao ini dapat memberikan warna dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Diharapkannya juga untuk dapat menjadi tonggak dalam pelaksanaan tugas mulia bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Kita harus bangga hidup di Indonesia dan harus senantiasa menjunjung tinggi nilai kebangsaan. Oleh karena itu, saya berharap agar I Kuan Tao dapat memberi warna dalam kehidupan masyarakat Indonesia serta sebagai tonggak dalam pelaksanaan tugas mulia ini,” tutupnya.

Cjuanto selaku ketua panitia acara mengatakan ” Dengan makin banyaknya Wihara -wihara ajaran para suci khususnya pada generasi muda mereka mempunyai suatu bimbingan terhadap pembinaan kebajikan moral sehingga membuat masyarakat damai dan tentram.” Ucapnya (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan