Stefanus Ari Calon Ketum Hipmi Kabupaten Landak, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Stefanus Ari Calon Ketum Hipmi Kabupaten Landak, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Sorotjakarta,-
Stefanus Ari merasa terpanggil untuk ikut memperhatikan perkembangan perekonomian di daerahnya, kekosongan pimpinan Hipmi beberapa waktu ini membuatnya ikut dalam kontestasi pemilihan calon Ketum Hipmi Kabupaten Landak dengan harapan dapat membantu pengusaha lokal dalam mengembangkan usahanya.

Landak menjadi salah satu daerah terdekat yang di rasakan langsung oleh pembangunan Kawasan Industri Mandor(KIM), yang multiplier effect nya akan berdampak pada semua sektor, jadi kami berharap sektor-sektor yang berdampak langsung oleh KIM akan mampu bersinergi dengan perintah setempat, Hal ini di sampaikan oleh calon Ketum Hipmi Kabupaten Landak di Jakarta baru-baru ini.

Stefanus berharap dalam Muscab yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini dapat melahirkan pengurus Hipmi yang mampu membawa Hipmi Kabupaten Landak lebih baik lagi karna saat ini ada beberapa kepengurusan Hipmi yang belum berkembang seperti daerah lainnya.

“Jika saya terpilih dalam Munascab untuk memimpin Hipmi Landak, maka poin utama yang akan kami lakukan adalah membuat wadah untuk menampung aspirasi masyarakat terutama para anggota Hipmi Landak, dan kami berharap dapat mengembangkan sektor-sektor usaha di bidang perkebunan, pertambangan, pariwisata dan lainnya serta bekerjasama dengan pemerintah.” Jelas Stefanus.

Lebih lanjut di katakannya ” yang terpenting dalam memajukan Hipmi di Landak adalah dapat bersinergi dengan pemerintah setempat untuk menjadi lokomotip dengan kawan-kawan pengusaha di daerah.”

Stefanus Ari berharap jika terpilih nanti ia akan mempermudah perizinan bagi investor yang dapat saling menguntungkan dan dapat di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. (Yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan