Ketum Hipmi Maluku Margareth: Selamat Mardani H Maming Pimpin Hipmi

Ketum Hipmi Maluku Margareth: Selamat Mardani H Maming Pimpin Hipmi

Sorotjakarta,-
Terpilihnya Mardani H Maming sebagai Ketua Umum Hipmi periode 2019-2022 tak dapat di sangsikan lagi karna hampir seluruh BPD se Indonesia memberikan hak suaranya kepada sosok pengusaha muda asal Kalimantan Selatan yang juga mantan Bupati Tanah Bumbu ini untuk memimpin Hipmi kedepan.

Melalui sepak terjangnya di dunia Bisnis dan pemerintahan menjadikan Maming menjadi sosok yang di anggap mampu dalam memimpin Hipmi.

Terbukti dalam perhelatan Munas Mardani H Haming terpilih memimpin Hipmi. Pengusaha daerah pun memberikan harapan kepadanya agar Hipmi semakin maju.

Jaqueline Margareth Sahetapi Sosok pengusaha kontraktor sekaligus Ketua BPD Hipmi Maluku sangat bersyukur dengan terpilihnya Mardani H Maming.

“Saya harapkan Maming dapat membawa Hipmi menjadi lebih baik lagi dan tetap mempertahankan Hipmi sebagai organisasi provesi terkemuka di republik ini.”ucap Margareth pada media, Rabu, 18/9/2019.

Mengenakan jaket merah bertuliakan Hipmi Margareth bersama seluruh BPC Hipmi Maluku usai penetapan Mardani sebagai Ketua Umum Hipmi bersorak gembira, sambil mengucapkan rasa syukurnya.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan