Connect with us

Berita Terkini

Penyerahan Penghargaan Wahana Tata Nugraha Oleh Mentri Perhubungan

Sorotjakarta,-
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kepada 152 pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota se Indonesia, acara ini juga masih dalam rangkaian hari Perhubungan Nasional di Jakarta, Minggu, 15/9/2019.

Provinsi dengan jumlah terbanyak mendapatkan piala WTN Wiratama terbanyak ialah Jawa Timur (Jatim) dengan total 38 piala.

Pemberian penghargaan di serahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, “Penghargaan WTN ini bertujuan untuk mengapresiasi pemerintah daerah (Pemda) yang berhasil menata transportasi publik beserta fasilitasnya. Dengan demikian Pemda dapat terus memperbaiki kinerja untuk lebih baik lagi. Demikian di katakan Budi Karya Sumadi.

Dia berpesan kepada seluruh pegawai instansi pemerintahan untuk memperhatikan dan menjaga transportasi publik beserta fasilitasnya dengan baik. Pasalnya, pemerintah pusat telah berupaya membangun infrastruktur tersebut untuk mendukung transportasi masyarakat.

Pemberian WTN turut di hadiri oleh seluruh Kepala Derah, Dinas Perhubungan, Kepolisian daerah serta perusahaan transportasi dari swasta dan pemerintahan.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!