Connect with us

Berita Terkini

Malam Penghargaan Caleg Golkar DPR RI Periode 2019-2024

Sorotjakarta.-
Untuk pertama kalinya DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto menggelar acara Malam Penghargaan Caleg Golkar DPR RI 2019-2024. Acara berlangsung meriah di Ritz Carton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 15/9/2019.

Para politikus senior dan petinggi DPP Partai Golkar tampak hadir di acara ini. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakil Koordinator Bidang Pratama Bambang Soesatyo terlihat duduk satu meja.

Dalam sambutannya Airlangga mengatakan ” Pada Pileg 2019 ini ada tiga orang kader yang masuk dalam kelompok sepuluh anggota DPR RI termuda, yaitu Roro Esty, Puteri Komarudin dan Adrian Paruntu,” ucapnya.

Menurut Mentri Perindustrian ini bahwa lolosnya ketiga kader muda itu membuat Golkar menjadi partai kedua yang memperoleh kursi terbanyak di parlemen.

Selain itu ada juga Caleg DPR RI yang memperoleh suara terbanyak di Pileg 2019 yaitu Dedi Mulyadi dan Hasan Basri Agus yang perolehan suaranya di atas 200 ribu, jelas Airlangga.

Perolehan suara di atas 200 ribu itu membuat Dedi dan Hasan menerima penghargaan jenis “Platinum Golkar”.

“Semoga dalam Pileg di masa mendatang lebih banyak lagi kader-kader kami yang berhasil masuk dalam parlemen nasional serta dapat mengembalikan kejayaan Golkar di masa depan.Harap Airlangga(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!