Wakil Presiden Jusuf Kalla Buka Acara Indotrans Expo 2019

Wakil Presiden Jusuf Kalla Buka Acara Indotrans Expo 2019

Sorotjakarta,-
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Kementerian Perhubungan bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta Kementerian Pariwisata menggelar acara Indotrans Expo di mulai tanggal 13 hingga 15 September mendatang.

Acara resmi di buka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dengan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya acara di Jakarta Convention Center.

Indotrans Expo 2019 mengusung tema “Pentingnya Sinergi Pemerintah dan Swasta Sebagai Akselerator Aksesibilitas Konektivitas Antar Daerah.” Tema diambil untuk menunjukkan kepada pengunjung dan masyarakat mengenai potret keberhasilan pemerintah dalam pembangunan di bidang transportasi, infrastruktur, dan pariwisata sesuai dengan tema Hari Perhubungan Nasional 2019.

Pameran Indotrans Expo 2019 diikuti oleh berbagai instansi dan perusahaan yang bergerak di sektor transportasi, infrastruktur, dan pariwisata, baik swasta maupun BUMN/BUMD.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan