Raket Bulutangkis Napa Lengkap Sensor Hadir Di ISEF 21-25 Agustus Di JCC

Raket Bulutangkis Napa Lengkap Sensor Hadir Di ISEF 21-25 Agustus Di JCC

Sorotjakarta,-
Indonesia Sport Expo dan Forum(ISEF) kembali hadir di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, pameran yang menghadirkan beragam produk dan perlengkapan olah raga, baik dalam maupun luar Negeri ini berlangsung mulai tanggal 21-25 Agustus 2019.

Salah satu produk baru yang hadir meramaikan ISEF adalah Napa Raket Bulutangkis Pintar, Raket ini memiliki persamaan dengan raket Bulutangkis lainnya, baik dari segi tampilan maupun beratnya, namun ada yang berbeda yaitu dalam Raket Napa ini saat proses produksinya telah di tanamkan sensor sembilan sumbu pada pegangan raket, jelas Jeni di Boot Raket Napa.

“Dengan adanya sensor sembilan sumbu yang ditanamkan pada pegangan raket mampu memproduksi lintasan tridi ayunan raket pemain dalam perangkat lunak sehingga dapat untuk direview kembali, dapat merekam arah ayunan raket dan kekuatan jumlah ayunan raket.” Tambahnya

Raket Napa bulu tangkis pintar mampu mendigitalkan gerakan abstrak serta perhitungan yang sulit di dalam pelatihan juga dapat membantu atlet untuk lebih memiliki arahan dalam berlatih.

Raket Napa Bulu Tangkis Pintar ini berasal dari Taiwan di mana perusahaan ini bekerjasama dengan anak perusahaan yang memproduksi raket terbesar di Dunia, tambah Jeni pada media.

Kehadiran Raket Napa dalam dunia olahraga baik di dalam maupun di Indonesia dengan metode permainan yang menarik dan menyenangkan di harapkan dapat memberikan pengalaman pertandingan Bulutangkis dengan sensasi baru serta menambah daya tarik masyarakat Indonesia khususnya di bidang olahraga Bulutangkis.

Jeni selaku perwakilan dari produk Napa Raket Bulutangkis Pintar di Indonesia menunggu tanggapan positip dari masyarakat Indonesia tentang produk baru ini, “Kita baru pertama ikut pameran dan baru memperkenalkan produk Raket Napa di Indonesia.”Jelasnya tersenyum sambil memegang Raket Napa.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan