Ngobrol Bareng Bang Iwan Bule Calon Ketum PSSI 2020-2024

Ngobrol Bareng Bang Iwan Bule Calon Ketum PSSI 2020-2024

Sorotjakarta,-
Federasi sepakbola tertinggi Indonesia, yakni PSSI telah merampungkan Kongres Luar Biasa (KLB) pada 27 Juli 2019 lalu. Sejumlah keputusan pun telah disepakati, mulai dari revisi statuta hingga pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan Ketum PSSI untuk periode 2020-2024.

Sejumlah kandidatpun muncul untuk mengisi jabatan Ketua Umum PSSI yang sebelumnya ada tiga nama yang di gadang-gadang sebagai calon Ketum PSSI yakni Erick Thohir, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan dari Polri, Komjen Pol. Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Nama yang santer terdengar hingga kini adalah Iwan Bule, bahkan mantan Dir.Reskrimum Polda Metro Jaya ini telah resmi mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon Ketum PSSI berpasangan dengan Mayjen TNI Cucu Sumantri sebagai calon wakilnya.

Iwan Bule pun dengan mantapnya memperkenalkan calon wakilnya pada awak media di acara Diskusi bertajuk “Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule.” di Jakarta baru-baru ini.

“Pak Cucu ini adalah orang lama di olah raga sepakbola, beliau memiliki semangat yang tinggi serta kami memiliki kesamaan untuk memajukan sepakbola tanah air.”ucap Iwan bule.

Untuk di ketahui Komjen Pol Mochamad Iriawan saat ini menjabat sebagai Sestama Lemhanas hingga April 2020.

“Saya berkomitmen kuat untuk memajukan sepak bola Nasional.” Tegasnya(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan