Gramedia Writers Dan Readers Forum Kembali Hadir Di Jakarta 2-4 Agustus

Gramedia Writers Dan Readers Forum Kembali Hadir Di Jakarta 2-4 Agustus

Sorotjakarta,-
Gramedia kembali bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional RI untuk menggelar acara Gramedia Writers and Readers Forum(GWRF)2019. Acara ini merupakan forum bertemu, berinteraksi, diskusi dan shering antara penulis dan pembaca.

GWRF ke-2 ini mengusung tema”Literacy in Diversity,” sebagai simbul atas keberagaman di dalam dunia literasi, seperti halnya kemajemukan di Indonesia, literasi juga tertuang pada banyak hal. Rentang usia, wilayah dan latar belakang mampu memberikan inspirasi berbeda dalam dunia literasi.

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 2-4 Agustus 2019 di Gedung Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat. Demikian di sampaikan oleh Director Penerbitan dan Pendidikan Gramedia Suwandi S. Brata, saat acara prescom baru-baru ini.

Sebanyak 45 penulis buku dan pemateri profesional akan hadir untuk berbagi pengalaman serta praktek nyata dunia keliterasian dalam balutan tema yang berbeda, sederet nama, tokoh dan penulis akan hadir antaralain Fiersa Basari, Ayu &Ditto, Aan Mansyur, Sapardi Djoko Damono, Rintik Sedu, A. Fuadi, Budiman Sudjatmiko, Maman Suherman, Naela Ali, Ayu Utami dan lainnya.

Dalam sesi Editor’s, peserta memiliki kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan para editor dari penerbit buku besar di Indonesia, guna memberikan masukan terhadap naskah yang telah di tulisnya.

Hal spesial lainnya dari GWRF 2019 ini adalah terdapat acara Awarding untuk pemenang Gramedia Short Film Festival(GSFF) 2019 pada Sabtu, 3 Agustus.

Melalui gelaran GWRF Gramedia berkomitmen untuk terus membantu meningkatkan literasi di Indonesia.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan