Pentas Seni Kabupaten Purworejo, Kudo Carito

Pentas Seni Kabupaten Purworejo, Kudo Carito

Sorotjakarta.-
Kembali Kabupaten Purworejo mendapat kesempatan mengisi acara di Anjungan Jawa Tengah, TMII dalam rangkaian acara Pentas Seni Kabupaten Purworejo dengan tema “Kudo Carito.” Minggu, 4/8/2019.

Penyelenggara acara dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Pariwisata Kabupaten Purworejo, mengatakan fuji syukur kita di pertemukan dalam kondisi sehat di anjungan Jawa Tengah. “Acara ini adalah ajang silaturahmi masyarakat Purworejo di Jakarta, serta untuk mempromosikan budaya Purworejo sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakt Purworejo di sektor pariwisata. Ucapnya.

Hadir dalma acara antaralain Bupati Purworejo, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo, Ketua Paguyuban Purworejo di Jakarta, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lain.

Sebelum menyampaikan kata sambutannya Bupati Purworejo mendapatkan kejutan oleh seluruh peserta yang hadir dengan nyanyian selamat ulang tahun sambil membawakan nasi tumpeng.

“Saya sampaikan trimakasi kepada semua peserta yang hadir di sini juga kepada pemda provinsi Jawa Tengah yang telah mempercayai daerah Kabupaten Purworejo untuk mengiis pentas seni di Anjungan Jawa tenga TMII.” Ucap Bupati.

Orang nomer satu di Kabupaten Purworejo ini juga memaparkan tentang perkembangan pariwisata serta destinasi-destinasi yang ada baik yang sudah ada maupun destinasi yang baru di kembangkan.

Di akhir sambutannya Bupati Purworejo mengharap dukungan dari semua masyarakat Purworejo di Jakarta untuk memajukan Purworejo.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan