Connect with us

Berita Terkini

Hut Ke-16 KBPP POLRI, Gelar Syukuran Dan Diskusi Interaktif Serta Deklarasi Pemilu Damai

Sorotjakarta,-
Diskusi interaktip nasional dan deklarasi pemilu damai di gelar dalam rangka memperingati hut ke-16 KBPP ( Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan POLRI), dengan tema ” Kebersamaan Demi Terjaganya Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Acara berlangsung di Jakarta, 2/3/2019.

Ketua umum KBPP POLRI Bimo Suryono dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada ayah handa Ketua dewan pembina KBPP yakni Kapolri yang di wakili oleh Wakapolri Ari Dono sukmanto, serta para senior dari KBPP POLRI karna tanpa beliau-beliau KBPP POLRI tidak ada artinya.

“Selama 16 tahun perjalan KBPP POLRI telah memiliki 4 ketua umum, namun 2 telah meninggal, kami mengakui masih banyak kekurangan dari organisai ini, berkat kerjasama dan kerja keras organisasi KBPP tetap solit.” Tegas Bimo.

Lebih lanjut dikatakan Bimo dalam rangka syukuran ke 16 KBPP telah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlan Kalibata, Jakarta Selatan sebagai tanda jasa kami kepada pendahulu bangsa, dan di akhir diskusi interaktip nasional ini akan di lakukan deklarasi damai.

Turut hadir sebagai pembicara dalam diskusi interaktip nasional antaralain Irjen Pol. Drs. Suntana, Effendi Gazali praktisi, Bursah Zarnubi Aktivis, dan di hadiri oleh ketua-ketua organisasi kepemudaan se Indonesia.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!