Connect with us

Berita Terkini

Jokowi Dodo Hadiri Silaturahmi Purnawirawan TNI-Polri

Sorotjakarta,-
Silaturahmi Purnawirawan TNI-Polri dengan calon Presiden Jokowi Dodo berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Minggu, 10/2/2019.

Dengan mengenakan pakaian kemeja putih, Jokowi memasuki ruangan yang juga di penuhi oleh peserta yang mengenakan pakaian kemeja putih bertuliskan “Jokowi Amin Indonesia Maju,”

Dalam sambutannya Jokowi mengucapkan trimakasi atas dukungan yang di berikan oleh para Purnawirawan TNI- Polri karna ini adalah dukungan yang memberikan semangat kepada saya berdua untuk bekerja.

Lebih lanjut Jokowi menjelaskan bahwa Indonesia adalah negara besar, yang artinya membutuhkan suatu kerja besar untuk mewujutkannya, kita tidak mungkin mampu melakukan pembangunan jika infrastruktur belum beres, bagaimana mungkin kita mampu bersaing jika infrastruktur belum beres, itulah sebabnya saya prioritaskan pembangunan pada infrastruktur.

Masih dikatakan Jokowi tanpa membangun infrastfuktur tidak mungkin kita mampu bersaing dengan negara-negara lain, demikian ucapnya.

Menutup sambutannya Jokowi mengatakan bahwa kita ingin menjadi negara yang kuat, kita ingin dengan tehnologi 4.0 bagaimana merancang Tehnik pertahaan kita mengikuti perkembangan terkini.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!