Connect with us

Berita Terkini

Syukuran Dan Famili Gatring Kerukunan Sangtikalan Kebersamaan Yang Terus Terjaga

Sorotjakarta,–
Kerukunan Keluarga Sangtikalan se-Jabodetabek baru-baru ini gelar Syukuran dan Family Gathering, bertempat di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini, Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu,9/2/2019.

Syukuran dan Family Gathering ini dihadiri ratusan warga masyarakat Sangtikalan yang berdomisili di Jabodetabek.

Acara ini dihadiri pula oleh ketua umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia, Frederik Batong, dan beberpa tokoh masyarakat Sangtikalan.

Ketua Kerukunan Sangtikalan, Edison Rombe, pada kata sambutannya berharap agar seluruh warga Sangtikalan di manapun berada agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

Dikatakan Edison Rombe, “kebersamaan seperti ini terus kita laksanakan baik tua maupun muda, dan kalau ada saudara kita yang kebetulan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR-RI atau DPRD tingkat Provinsi dan kabupaten/kota, agar kita dukung,” ucap Edison.

“Organisasi kerukunan Sangtikalan memiliki visi-misi, menjaga kebersamaan dan persatuan antar anggota, di samping saling bantu, yang kuat bantu yang lemah dan yang lemah dukung yang kuat, agar kita selalu berada dalam kebersamaan di daerah perantau,” jelas Edison.

Ketua Sangtikalan juga mengatakan “bahwa dalam waktu dekat, program yang akan di lakukan adalah mendata anggota yang kebetulan berada di Jakarta, seperti Bogor, Cianjur, dan daerah lain di mana saja berada, jelas Edison Rombe. (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!