Citywalk Gajah Mada, Pusat Kuliner Baru Di Jakarta Barat

Citywalk Gajah Mada, Pusat Kuliner Baru Di Jakarta Barat

Sorotjakarta–
Dalam upaya memperluas market City Walk Gajah Mada yang berlokasi di daerah Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, menggelar beragam even, salah satunya baru-baru ini menggelar pertunjukan barongsai.

“Mengingat restoran yang berada di City Walk ini tergolong masih baru, jadi kita perlu mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya yang salah satunya dengan cara menggelar beragam even yang salah satunya pada tahun Imlek sekarang ini kami menampilkan barongsai,” ucap Falah, selaku staf promosi ketika wawancara, bertempat di maal Citywalk, Gajah Mada, Jakarta Barat, Sabtu, 2/2/2019.

Dikatakan Falah, dengan menggelar even seperti ini pengunjung diperkirakan mencapai 2 ribu lebih, seperti halnya pada even mobilezer bulan kemarin ternyata bisa menyedot tidak kurang dari tiga ribu lebih pengunjung.

“Mengingat restoran-restoran yang ada di mall ini masih tergolong baru jadi sangat perlu untuk terus mengadakan even bekerja sama dengan pihak ke tiga seperti halnya Bank mandiri dan perusahaan lain seperti brand sepatu dan lain sebaginya, ujar Falah. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan