Connect with us

Berita Terkini

Ketum Japto, Pemuda Pancasila Ada Dimana-Mana Tetapi Pemuda Pancasila Tidak Kemana-Mana

Sorotjakarta,-
Rapat Koordinasi Nasional Pemuda Pancasila, kembali di gelar dengan tema “Memantapkan Pancasila Sebagai Idiologi Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.” Dengan tujuan untuk membahas situasi politik nasional serta diharapkan peran serta dari Pemuda Pancasila dalam menyikapi Pilpres dan Pileg 2019.

Pembukaan acara Rakornas Pemuda Pancasila di dahului dengan MoU antara Pemuda Pancasila dengan Dirjen Potensi Pertahanan RI di saksikan oleh Mentri Pertahanan RI di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur baru-baru ini.

Turut hadir dalama acara Rakornas Mentri Pertahana RI Ryamizard Ryacudu, Perwakilan mentri Pemuda dan Olah Raga, Perwakilan Mentri Dalam Negeri, serta Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila dari seluruh Daerah.

Arif Rahman selaku Sekjen Pemuda Pancasila dalam kata sambutannya mengatakan, “Dalam Rakornas diharapkan seluruh Pimpinan Wilayah dapat memberikan peran sertanya dalam Pilpres dan Pileg, serta dapat mewujutkan pesta demokrasi yang sejahtera dan damai di masing-masing daerahnya sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan kepada rakat dan bangsa Indonesia.”

“Saat ini anggota Pemuda Pancasila banyak yang menjadi Caleg baik Kota, Kabupaten maupun Provinsi, kami harapkan siapapun yang menjadi Caleg wajib bagi anggota Pemuda Pancasila untuk mendukung.” Tegas Sekjen.

Di tempat yang sama Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kita wajib membantu pemerintah dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Bela negara wajib bangi seluruh warga negara Indonesia, dalam Rakornas ini ada beberapa poin yang akan di bahas selain menyikapi situasi politik juga akan membahas program kerja jangka panjang dan jangka menengah serta yang terpenting adalah ikut dalam menyukseskan pesta demokrasi.” Jelas Japto.

Japto menambahkan anggota Pemuda Pancasila ada di mana-mana tetapi Pemuda Pancasila tidak kemana-man.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!