Connect with us

Traveling

Gili Festival 2023, DAMRI Sediakan Layanan Gratis dari Ex Bandara Selaparang – Gili Trawarangan

Sorotjakarta,-
Gili Festival 2023 resmi digelar pada hari ini, 13 – 16 September 2023. Pergelaran tersebut di dukung DAMRI melalui kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam menyediakan angkutan shuttle yang beroperasi mulai 12 – 17 September 2023 di kabupaten Lombok Utara dan Gili Trawarangan.

Gili Festival 2023 merupakan program Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diadakan setiap tahun dengan tujuan mampu memberi kontribusi yang maksimal untuk para pelaku ekonomi, khususnya pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Chrystian Pohan mengatakan bahwa dalam mendukung Gili Festival 2023, DAMRI menyediakan empat unit armada shuttle yang telah resmi beroperasi pada 12 – 17 September 2023 dengan rute Ex Bandara Selaparang – Gili Trawarangan PP melalui Teluk Nare.

Untuk jam keberangkatan dari Ex Bandara Selaparang tersedia pukul 07.00 WITA, 08.00 WITA, 12.00 WITA, dan 13.00 WITA. Sedangkan dari Teluk Nare tersedia pukul 08.00 WITA, 09.00 WITA, 13.30 WITA, dan 14.30 WITA. Seluruh penumpang dapat menikmati layanan DAMRI secara gratis.

Adapun jumlah pengunjung Gili Festival 2023 ini diperkirakan mencapai kurang lebih 8.000 orang. Dengan hadirnya DAMRI selama perhelatan hingga H+1 ini dapat memudahkan para pengunjung untuk melakukan perjalanan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Untuk penyediaan armada, DAMRI menggunakan armada dengan jenis Hi-Ace, karena keunggulan armada tersebut lebih sesuai dengan kebutuhan mobilisasi selama perhelatan Gili Festival tersebut.

“DAMRI percaya penyediaan transportasi di Gili Festival ini menjadi wujud nyata kontribusi DAMRI untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia dari sektor transportasi, dan DAMRI berkomitmen mendukung penuh layanan angkutan destinasi wisata lainnya untuk membawa harum Indonesia,” tutup Pohan. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Traveling

error: Content is protected !!