Connect with us

Gaya Hidup

Pilar Bali Furniture Pamer Produk Baru, Perpaduan Mebel Dengan Kulit Kerang

Sorotjakarta,-
Pilar Bali Furniture terus menciptakan inovasi dan desain baru dalam setiap produk mebel dan kerajinan yang akan di lempar kepasaran. Tak heran perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Gianyar Bali yang bekerjasama dengan Pemda Situbondo tersebut telah menembus pasar dunia.

Baru-baru ini Pilar Bali Furniture bersama pengusaha furnitur dalam dan luar negeri hadir memperkenalkan produk terbarunya dalam ajang Indonesia Meubel dan Desaign Expo 2023 di ICE BCD, Tangerang.

Event berskala internasional
tersebut di gelar oleh ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia) di dukung oleh berbagai asosiasi terkait dan turut di hadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan tema The New Sourcing Circle in Asia.

IFFINA bertujuan untuk mendukung pengembangan industri mebel dan kerajinan Indonesia berkelas dunia, dengan menciptakan ekosistem industri mebel dan kerajinan yang sesuai dengan potensi nasional dan kebutuhan expor.

Senada dengan tujuan IFFINA tersebut, Owner Pilar Bali Furniture Dyah Peni mendukung langkah pemerintah dan ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia) dengan terus berinovasi menciptakan desain-desain baru dalam setiap produknya. Pada tahun 2023 Pilar Bali Furniture mengangkat kekayaan alam Situbondo yang berlimpah seperti kerang dan lainnya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi pelaku industri mebel dan kerajinan.

“Produk-produk Pilar Bali Furniture yang kita pamerkan berasal dari rotan, kerang dan kayu, jadi intinya kembali ke alam.” Ucap Feni pada media, Kamis, 19/9/2023.

Dalam ajang IFFINA stand Pilar Bali Furniture memperkenalkan bermacam-macam produk yang unik dan menarik seperti: kursi dan meja ruang tamu, meja belajar anak, meja kerja, set meja makan, partisi ruangan, lemari, furniture minimalis, furniture modern dan macam-macam furniture lainnya.

“Produk furniture Pilar Bali menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan harga terjangkau.” Ucap Feni lagi.

Feni menambahkan, dalam pameran ini, Pilar Bali Furniture mengeluarkan produk unggulan terbarunya yang belum pernah di pamerkan sebelumnya.

Menurutnya produk tersebut yakni
perpaduan rotan dengan kulit kerang yang di desain dalam satu produk yang menghasilkan satu karya furniture yang unik dan menarik sesuai dengan tema kembali ke alam.

Hal tersebut juga di tegaskan oleh Ketua ASMINDO Situbondo Andi Herwanto, bahwa kerang salah satu kekayaan alam berlipah di Situbondo selain kayu jati dan rotan.

” Kita ingin memperkenalkan kepada buyer bahwa Situbondo memiliki bahan baku berlimpah seperti kerang, kayu jati dan rotan, dan kita juga ingin memperkenalkan bahwa kita juga memiliki produk mebel yang satu-satunya menggunakan perpaduan antara kayu dan kulit kerang.” Pungkas Ketua ASMINDO Situbondo tersebut.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup

error: Content is protected !!