Connect with us

Nasional

PT SIP Luncurkan Produk Baru Di Minning Expo 2023

Sorotjakarta,-
PT. Sicoma Indo Perkasa yang lebih dikenal dengan SIP adalah perusahaan Trading yang berfokus pada sektor konstruksi. Pada mulanya SIP berfokus menjual produk Concrete Machinery dengan brand Sicoma Zhuhai. Sicoma Zhuhai merupakan perusahaan manufaktur concret machinery terbesar di China. Untuk memenuhi kebutuhan konstruksi, produk SIP terus berkembang dengan menjual Concrete Mixer, Concrete Batching Plant, Asphalt Mixing Plant, Stone Crusher Plant.

Pada tahun 2002, SIP mengembangkan bisnis kearah pertambangan dengan menjadi dealer Excavatot dengan merk Sunward. Sunward sendiri merupakan perusahaan milik pemerintah daerah Hunan yang telah berdiri tahun 1999.

“Sunward memiliki lebih dari 200 produk unggulan dan masuk ke dalam Top 50 Global Vonstuction Machinery Manufacturing. Sejak pertama meng ageni Sunward, PT. Sicoma Indo Perkasa telah menjual lebih dari 1.000 unit baik Excavator, Wide Body Dump Truck, Wheel Loader, BullDozer, Hydrauluc Breaker Sunward.” Ucap Brama Wijaya selaku Direktur Hayyu Pratama Dealer, yang berlokasi di Samarinda Kalimantan Timur, pada Rabu, 13/9/2023.

PT. Sicoma saat ini memiliki 10 cabang yang terbesar di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Jambi, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Batulicin, Makasar, Kendari, Bali.

“2 lokasi cabang baru akan segera dibuka yakni di NTT dan Papau. Dengan tersebarnya kantor cabang PT. SIP di kota-kota besar di Indonesia, pelayanaan purnajual dan ketersediaan suku cadang terhadap produk-produk yang dipasarkan oleh PT SIP menjadi lebih efektif dan mudah dijangkau oleh konsumen.” Terang Bram lagi.

Mining expo 2023 ini merupakan keikutsertaan PT SIP yang ke tiga kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2019 dan 2022, dengan mengikuti minning expo ini efek yang didapat sangat signifikan untuk mendongkrak penjualan kami. Pada minning expo 2023 ini ada beberapa produk baru yang diluncurkan oleh Sunward, yakni Eccavator, Sunward SWE150F (Forestry Spec), Mini Excavator Sunward SWE35 dan Amfibi Excavator Sunward SWE21OSD untuk melengkapi Lineup Excavator yang sudah exist lebih dahulu.

PT Sicoma Indo Perkasa terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan purna jualnya dengan rencana pembukaan beberapa cabang baru guna mendekatkan diri kepada para konsumen dan mempercepat respon untuk menanggulangi masalah pada unit-unit yang dijual oleh PT Sicoma Indo Perkasa.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!