Connect with us

Teknologi

Ace Chang: Pemerintah Lebih Memperhatikan TKDN Sehingga Import Berkurang

Sorotjakarta,-
PT PLN menggelar pameran Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang mengangkat tema “PLN 2022 Locomotion Local Content Movement For The Nation” yang berlangsung pada 23-24 Novrmber 2022 di JCC.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri dan keterlibatan industri nasional dalam proyek infrastruktur ketenagalistrikan untuk mendukung transisi energi.

Dalam kesempatan tersebut PT. Chint Indonesia yang merupakan produsen elektrikal terbesar di Asia yang menyediakan solusi total untuk semua kebutuhan listrik masyarakat hadir mempromosikan produk berkualitasnya.

Ace Chang selaku Director pada media mengungkapkan pilar industri Chint terdiri dari Low Voltage Electrical Equipment, Photovoltaic Equipment, Energy Storage, Power Transmission dan Distribution, Intelligent Terminal, Sofware Devrlopmen, dsn Control Automation.

Diketahui PT . Chint Indonesia yang telah berusia 17 tahun telah berhasil mendapatkan kepercayaan para pengguna di berbagai sektor, baik swasta maupun pemerintahan dengan kualitas produk yang prima, pelayanan yang memuaskan, serta inventori yang memadai.

Ace Chang juga berharap kepada pemerintah agar TKDN di perhatikan sehingga barang impor dapat berkurang.( yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Teknologi