Connect with us

Nasional

Sambut Gembira, Warga GCM Dukung Program Pemerintah Bentuk Pokja

Sorotjakarta,-
Pelaksanaan sosialisasi pembentukan Pokja PPPSRS di lingkungan Apartemen Graha Cempaka Mas yang berlangsung di tower E1, Lt 5 RT 05 Kelurahan Sumur Batu, Jakarta Pusat disambut gembira dan antusias dari seluruh warga GCM.

Diketahui pelaksanaan sosialisasi pembentukan Pokja tersebut sesuai Surat Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta Nomor : e-0674/01.00. Tanggal 04 November 2022.

Acara yang di pimpin oleh Ketua RW 08 Jemmy R Wollah di dampingi Sekretaris Irawan Raharjo dan dihadiri oleh ketua RT 01 hingga 06 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang pandu oleh ibu Djanu.

Ibu Djanu atau yang akrap disapa Ibu Kajal tampak bersemangat dalam memandu lagu Indonesia Raya hingga akhir.

Diketahui selain sebagai Ketua RT 04 ibu Kajal juga merupakan salah satu srikandi yang selama ini memperjuangkan hak-hak para pemilik rumah susun Graha Cempaka Mas.

Selain ibu Kajal dan warga yang bersemangat dalam acara tersebut juga pak Suwanto yang sekaligus Ketua RT 05. Dari raut wajahnya tampak terlihat senyum yang selalu menghiasi setiap ucapannya, dalam sambutannya ia juga beberapakali terdengar mengucapkan terimakasih kepada tokoh warga Graha Cempaka Mas yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

“Terimakasih kepada Pak Leo yang telah memperpanjang sertifikat induk HGB 210/ Sumur Batu selama 20 tahun kedepan, serta yang semula pemegang hak sertifikat HGB 210 atas nama PT. Duta Pertiwi Tbk telah berubah menjadi atas nama Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun Campuran Graha Cempaka Mas yang diperkuat dengan surat BPN nomer: HP. 02.02/2636-31.300/VIII/2021, tanggal 20 Agustus 2021.” Ujar Suwanto

Masih ujar Suwanto, “Saya menghimbau kepada seluruh warga Graha Cempaka Mas yang belum memperpanjang agar segera memperpanjang SHM Stratatitle/Sertifikat pribadi, jika tidak memperpanjang akan rugi sendiri.” Terang Suwanto lagi.

Dalam kesempatan tersebut Suresh juga mengajak seluruh warga GCM untuk bersatu dalam mendukung pemerintah dalam menyelenggarakan Pergub 70 tahun 2021.

“Kita tinggalkan semua perbedaan yang selama ini terjadi ditengah warga GCM, mari kita dukung program pemerintah dalam membentuk Pokja sebagai langkah awal dalam membentuk Panmus sampai dengan pemilihan Pengurus PPPSRS difinitif di rumah susun Graha Cempaka Mas dengan menentukan pilihannya sendiri tanpa terpengaruh orang lain.” Ujar Suresh.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional