Connect with us

Nasional

Laksanakan Sosialisasi Pokja Di GCM, Pemerintah Hingga RT Banjir Pujian.

Sorotjakarta,-
Warga Apartemen Graha Cempaka Mas mengapresiasi terselenggaranya sosialisasi pembentukan Pokja di GCM pada Selasa, 15/11/2022 malam.

Menurut beberapa warga
dukungan dari ketua RW hingga beberapa Ketua RT, khususnya bagi Ketua RT 5 Suwanto telah menunjukan suatu keharmonisan dalam keluarga besar Apartemen Graha Cempaka Mas.

Suwanto pun mendapat apresiasi dari seluruh warga GCM dan secara pribadi ia mendapatkan ucapan dari Leonardo Phunisar yang juga warga GCM dan mendaulat kepada seluruh peserta rapat sosialisasi untuk berdiri dan memberikan aplous kepada Pak Suwanto atas dukungannya terhadap pembentukan Pokja di GCM.

“Secara pribadi maupun atas nama warga Graha Cempaka Mas, Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pak Suwanto baik secara personal maupun dalam kapasitasnya sebagai ketua RT 05 RW 08 Kelurahan Sumur Batu, yang telah memberikan dukungan terhadap Pemerintah/Dinas PRKP dalam melaksanakan pembentukan Pokja di rumah susun Graha Cempaka Mas.” Ujar Leo.

Sementara Mustad salah satu tokoh warga GCM dalam acara sosialisasi Pokja memberikan pencerahan, menurutnya pembentukan Pokja sampai degan pemilihan pengurus baru nanti bukan ranah politik, sehingga menurutnya tidak ada kubu-kubuan,

“Jadi pemerintah sudah tepat menerapkan aturan tanpa melihat siapapun Gubernurnya, sebab aturan yang sudah dibuat oleh Pemerintah, siapapun itu harus tunduk dan wajib menjalankan tanpa adanya kubu-kubuan.” Terang Mustad.

Suresh yang juga salah satu tokoh waga GCM, mengharapkan terbentuknya Pengurus PPPSRS di GCM yang mandiri tanpa intervensi dari pihak mana pun. Sehingga kedepan warga GCM dapat menata GCM lebih baik dari saat ini.

Ibu Yunita juga merupakan warga GCM mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah menetapkan pembentukan Pokja di GCM.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi warga GCM agar kedepan warga dapat menata secara mandiri dan lebih baik lagi.” ujar Bu Yunita. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional