Connect with us

Gaya Hidup

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Listrik Pamer Kunggulan di GIIAS 2022

Sorotjakarta,-
PT. Elang Perkasa Dinamika, merupakan perusahaan distributor charger yakni sebuah stasiun pengisian bahan bakar listrik yang ikut berperan aktif dalam menyambut program pemerintah ramah lingkunagan, saat ini juga berperan aktif dalam menyuplai EV Charger di seluruh Indonesia.

“Saat ini masih full kita impor karena memang beberapa teknologi belum bisa kita adopsi sendiri tapi paling lambat 2 tahun dari sekarang kita akan meningkatkan terus EV Charger.” Ujar Filipus B. Rasyid. Selaku Director, di ICE BSD, Kamis, 11/8/2022.

“Saat ini kita juga sudah mempunyai lahan di daerah Tangerang yang akan kita persiapkan untuk melakukan pabrikasi, bersama karena saat ini Indonesia masih baru Jadi kami perlu adanya bantuan dari luar negeri tapi kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk bisa kita lakukan di dalam negeri.” Tambah Rasyid.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini PT Elang Perkasa Dinamika telah mempersiapkan SDM lokal dalam mendukung program pemerintah tersebut.

“Mudah-mudahan kedepannya ini akan membuka peluang buat anak bangsa untuk terus berinovasi.” Tambah Rasyid

Rasyid menambahkan bahwa targer dari PT Elang Perkasa Dinamika dalam ajang GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang yakni untuk memperkenalkan bahwa ekosistem mobil listrik sudah terbangun jadi jangan takut untuk membeli mobil listrik dan semua infrastrukturnya juga telah tersedia.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup