Connect with us

News

Alat Pemadam Api Teknologi Terkini Hadir Di GIIAS 2022

Sorotjakarta,-
Maraknya kebakaran yang banyak menimpa kendaraan (mobil) membuat kekhawatiran baru bagi para konsumen mobil, pasalnya kebakaran bukan hanya menimpa mobil-mobil lama melainkan ada beberapa yang terjadi menimpa mobil baru, namun pada event special kali ini, tidak perlu khawatir lagi, karena pada event GIIAS 2022 ini telah ikut serta produk inovatif yang juga hadir ditengah masyarakat untuk pencegahan dari bahaya kebakaran.

Sumato yang biasa dikenal dengan Alat Pemadam Api Cerdas, ikut serta dalam perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini, pada GIIAS tahun ini Sumato hadir hall 9 A-8 ICE BSD Serpong untuk memberikan SolusiCerdas kepada masyarakat Indonesia agar terhindar dari kebakaran.

“Sumato Alat Pemadam Api Cerdas ini mampu bekerja secara otomatis, cepat, dan sangat mudah ditempatkan di titik rawan api seperti salah satunya di kap mesin mobil.” Ujar Gitifaldi Dardi selaku sales manager. Pada media.

Masih ujar Gitifaldi, “Sumato mampu bekerja secara otomatis apabila sumbu terkena lidah api, sehingga api akan padam seketika setelah Sumato bekerja, yaitu hanya 5 detik api mati total. Maka masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir lagi apabila muncul api di titik rawan seperti di kap mesin mobil, karena, faktanya saat muncul api di kap mesin itu pastinya sangat sulit untuk segera di padamkan, akibat suhu yang panas di kap mesin, dan juga dapat mengakibatkan kap mesin sulit dibuka, dengan begitu api bisa dengan cepat membakar area sekitar, bahkan mobil kita.” Tambah Gitifaldi.

“Namun itu semua tidak akan terjadi apabila Kap Mesin anda sudah terproteksi oleh Sumato, alat pemadam api otomatis.”

Dalam GIIAS ini Sumato menampilkan 4 tipe Produk yang masing masing memiliki fungsi yang berbeda-beda, khusus untuk di Mobil itu ada tipe SM-05 atau Sumato X, apabila untuk kebutuhan rumah, pabrik, gudang, kantor, tempat usaha lainnya bisa menggunakan tipe SM-08, SM-10, dan SM-40. Hal yang menarik lainnya dari Sumato karena kandungan yang tidak merusak jaringan sekitar, maka dari itu sangat cocok untuk melindungi mobil kesayangan Anda.

Gitifaldi selaku seles Manager berharap dengan kehadiran Sumato di GIIAS 2022 ini selain lebih memperkenalkan Sumato kepada pengunjung juga berharap masyarakat Indonesia selalu terhindar dari musibah kebakaran.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News