Connect with us

Nasional

Berius Kogoya Resmi Pimpin Demokrat DPC Kabupaten Mamberamo Tengah

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat secara resmi memberikan mandat kepada kader terbaiknya Berius Kogoya S.Th untuk memimpin Partai berlambang mercy di Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua.

Berius menerima mandat tersebut melalui SK No: 537/SK/DPP. PD/DPC-VII/2022 yang diterima langsung pada tanggal 2 Agustus 2022 sekitar pukul 8.30. WIB di kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi no 41, Menteng Jakarta Pusat.

Usai menerima SK Berius mengucapkan terimakasih kepada Ketum AHY, Pengurus DPP, ketua DPD Provinsi Papua, Petinggi Partai dan para senior yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya untuk mengibarkan bendera dan memajukan Partai Demokrat di Kabupaten Mamberamo Tengah menjadi lebih baik lagi.

“Pertama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan atas anugerahnya yang telah membawa saya dalam melewati suatu perjalanan panjang didalam dinamika politik di Mamberamo Tengah sejak 2019 hingga sekarang.” Ucap Berius.

Atas mandat yang diterimanya pria yang juga ketua KNPI Kabupaten Mamberamo Tengah ini berjanji untuk tetap menjaga dan mempertahankan julukan kota biru bagi Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Sesuai julukan kota biru untuk Kabupaten Mamberamo Tengah maka saya berjanji mulai hari ini sejak mandat di berikan oleh DPP akan berjuang bersama seluruh kader untuk menjaga dan mempertahankan julukan kota biru di Kabupaten Mamberamo Tengah.” Tegas Berius.

Ia yakin Partai Demokrat masih ada di hati masyarakat Mamberamo Tengah karena Demokrat berbicara kenyataan, riil dan nyata, bukan mengada-ada.

Alasan lain yang membuat mantan anggota DPRD Kabupaten Mamberamo Tengah 2 periode ini yakin mampu mempertahankan kota biru karena saat ini masyarakat telah pintar dan telah merasakan hasil dari pembangunan yang telah berjalan di daerahnya merupakan bagian dari kerja keras dan kontribusi partai Demokrat.

“Dimana Ketua DPD Demokrat adalah Gubernur Lukas dan ketua DPC saat itu adalah Bupati sehingga didalam melancarkan segala program pembangunan secara politik Partai Demokrat sangat mempunyai andil besar.” Ujarnya lagi.

Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama bergabung di rumah Partai Demokrat untuk menghadapi masa depan dengan penuh harapan baru, semangat baru, optimisme baru demi meraih masa depan yang lebih baru.

“Saya siap untuk mengajak seluruh masyarakat Mamberamo Tengah menyambut matahari pagi untuk masa depan yang jauh lebih baik.” tegas Berius.

Khusus kepada kader Demokrat dengan tegas Berius mengatakan
jangan kuatir, jangan berpikir diluar organisasi atas kehadirannya sebagai ketua DPC.

“Saya tidak ada masalah dengan siapapun, saya terbuka bagi seluruh kader Demokrat, mari kita tetap berkolaborasi untuk menjaga Partai Demokrat.” terangnya.

Berius berharap kepada seluruh masyarakat Mamberamo Tengah untuk tetap menjaga apa yang telah dilakukan oleh Partai Demokrat yang selama ini berkoalisi bersama rakyat.

“Dengan mandat yang telah saya terima, maka saya menghimbau kepada seluruh kader Mamberamo Tengah untuk kita tetap menjaga kekompakan, tetap solid, jangan kita lemah dengan dinamika yang terjadi saat ini mari kita bangkit kembali kita menatap masa depan yang jauh lebih baik dengan kekompakan demi Mamberamo Tengah rumah kita bersama.” Harap Berius.
(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional