Connect with us

Nasional

BNKAB Maluku Menunggu Kehadiran Anies

Sorotjakarta,-
Ketua Relawan Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu(BNKAB)Wilayah Provinsi Maluku Raehana The SH, baru-baru ini menerangkan bahwa tahapan konsolidasi di 11 Kabupaten dan Kota di Maluku telah rampung.

“Alhamdullilah semua sudah rampung tahapan konsolidasi sesuai dengan intruksi inisiator Anies for presiden BNKAB pusat Isra A.Sanaky SHI MH dan pengurus BNKAB pusat.” Ujar Raehana, melalui rilisnya, Kamis, 4/8/2022.

Ia juga menambahkan, “bahwa saat ini struktur Relawan Anies di Maluku telah terbentuk tinggal menunggu SK Relawan BNKAB saja.” Tambah Raehana.

“Untuk tahapan Deklarasi saat ini sudah mulai kami bahas, dan dalam waktu dekat akan segera kami deklarasikan di setiap Kabupaten dan Kota di Maluku. Masyarakat Maluku cukup senang dengan pak Anies Baswedan karena banyak prestasi yg di capai di DKI ibu kota negara.” Terang Raehana lagi

Lanjut ujar Raehana “Kami berharap beliau harus menjadi presiden 2024 dengan harapan Maluku lebih maju lagi terutama pada kesejahteraan masyarakat kecil.”

Ia juga mengatakan bahwa relawan Anies for Presiden di daerah Maluku tidak sabar lagi ingin berjumpa dengan Anies.

“Kami sudah siap menerima pak Anies untuk berkunjung ke Maluku. Apalagi kami kaum perempuan. Maluku sangat mengagumi pak Anies karena beliau memiliki karismatik, berwibawa dan peduli pada masyarakat kecil.” Tutup Raehana.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional