Connect with us

News

Partai Bulan Bintang Siap All Out di Pemilu Mendatang

Sorotjakarta,-
Jajaran pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, pada Senin 1/8/2022 untuk melakukan pendaftaran calon peserta Pemilu 2024.

Adapun pengurus Partai Bulan Bintang yang hadir yakni Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noor, Wakil Ketua Umum Norman Zainal, beserta beberapa ketua DPW dan DPC.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir wakil ketua I DPW DKI Jakarta, Ll. Zulkifly.

Pada media ia mengatakan kehadirannya bersama pengurus Partai di KPU hari ini penuh semangat.

“Khususnya untuk DPW DKI Jakarta setelah pendaftaran ini akan bergerak untuk terus memajukan NKRI dengan selogan NKRI Harga Diri.” Ujar Zulkifly.

“Maksud dari selogan tersebut yakni PBB akan membangun suatu peradaban baru bahwa tidak ada lagi benturan antara partai politik, kita sama-sama ingin memajukan Indonesia, ingin memajukan khususnya DKI Jakarta.” Ujarnya lagi.

“Siapa atau partai mana yang lebih baik diterima masyarakat disitu PBB hadir karena PBB hadir untuk mempersatukan partai -partai lainnya, khususnya di DKI Jakarta.” Terangnya.

Dalam pemilu 2024 Ll Zulkifly memastikan seluruh DPD, DPC se Indonesia siap all out untuk meloloskan parliamentary threshold dengan pengikut gresrut yang tidak berpindah kelain hati. (Ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News