Connect with us

Nasional

Dibawah Komando Isra A Sanaky 97 Ribu Relawan Siap Bekerja Untuk Anies Baswedan

Sorotjakarta,-
Semakin matang kerja dan dukungan buat calon Anies Baswedan yang di persiapkan oleh Isra A.Sanaky selaku Ketua Umum Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indoneaia DPN BKNDI.

Diketahui sebanyak 97.000 relawan apel nasional for Anies presiden 2024 telah dipersiapkan.

“Kami telah mempersiapkan 97 ribu relawan secara besar besaran di seluruh Indonesia melalui beberapa sayap seperti: Relawan Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB), Srikandi Melenial Anies, ANDES Anies Nusantara Desa.” Ujar Isra, baru-baru ini.

Mantan aktivis 98 ini menargetkan setiap Provinsi menerjunkan 3000 relawan apel nasional yang telah siap bekerja dan siap mengawal Anies Baswedan maju dalam Pilpres 2024.

Ia mengatakan untuk
Provinsi DKI Jakarta baru selesai Deklarasi 1.500. Relawan di Cibubur.

“Sekarang saya mulai bergerak di tiap- tiap provinsi, saat ini semua jadwal telah disusun dan di siapkan oleh Tim Skuci BNKAB (Barisan Nasional Koalisi Anies bersatu.” Terang tokoh asal Indonesia Timur ini.

Masih ucap Isra, Hal ini dilakukan karna ingin memastikan titik kekuatan masa relawan untuk pak Anies Baswedan sambil menunggu partai politik memberikan dukungan rekomendasi ke beliau maka kami di lapangan juga sudah siap bekerja untuk kemenangan beliau sebagai capres 2024.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional