Connect with us

Hiburan

Kota Balikpapan Tawarkan Promo Titik Nol Di Gebyar Wisata Nusantara

Sorotjakarta,-
Pasca pandemi covid melanda dunia, banyak sektor yang terdampak mulai dari ekonomi, pariwisata dan masih banyak lagi yang lain.

Kini setelah hampir 2 tahun pandemi mulai melandai, kegiatanpun mulai di longgarkan tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut juga diakui oleh Kepada Bidang Dinas Pariwisata Kota Balikpapan Kalimantan Timur Abdul Majid.

“Memang kami akui pasca pandemi mulai melandai semua kegiatan mulai bergerak, antusias masyarakat di Balikpapan juga terasa, contohnya saat kami mengadakan kegiatan yang sifatnya kreatif maka pelaku UMKM dan kuliner sangat bergairah terasa sekali euforianya.” Ujar Abdul Majid, di acara Gebyar Wisata Nusantara, 1/7/2022.

Masih ucap Kabid, untuk sektor pariwisata ia mengatakan hampir setiap weekend keterisian hotel hampir 90% di Balikpapan.

“Pada momen ini pihak HPI dan Trevel mengambil peluang dengan mengeluarkan promo “Titik Nol” dimana diBalikpapan letak dari IKN (Ibu Kota Negara) jadi dampak dari adanya IKN di Balikpapan banyak masyarakat yang ingin melihat langsung. Atas peluang itu HPI dan Trevel pun membuat promo. “Titik Nol”. Tambah Abdul Majid lagi

Ia berharap dalam ajang Gebyar Wisaya Nusantara, masyarakat Indonesia dapat berkunjung ke Balikpapan sambil melihat Titik Nol IKM dari dekat juga melihat keindahan obyek wisata yang ada di Balikpapan dengan berbagai ragam kulinernya.(ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan