Menikmati Perjalanan Dengan DAMRI Royal Class

Menikmati Perjalanan Dengan DAMRI Royal Class

Sorotjakarta,-
Dalam meningkatkan fasilitas dan layanan terbaik bagi pelanggan, DAMRI terus berupaya menjadi perusahaan yang modern dan berbasis teknologi untuk mendukung konektivitas transportasi. Hal tersebut sejalan dengan visi DAMRI menjadi perusahaan transportasi yang handal, berkinerja unggul, dan berkelanjutan.

Salah satu layanan terbaru yang dimiliki DAMRI adalah DAMRI Royal Class. Bus dengan keunggulan yang tidak kalah dengan moda transportasi lainnya. Tarif terjangkau, kenyamanan akses jalan full tol, dan pelayanan prima yang telah disiapkan.

Kemudian, dalam segi fasilitas terbaru yang hadir jauh lebih baik, di antaranya adalah pendingin ruangan (air conditioner), toilet, Wi-Fi, musik dan karaoke, serta televisi.

Selain itu, terdapat reclining seat, selimut (namun pada masa pandemi COVID-19 sementara ditiadakan), sandaran kaki, serta penyimpanan bagasi yang menunjang kenyamanan pelanggan selama perjalanan.

DAMRI Royal Class ini hadir untuk rute Jakarta – Malang dan Jakarta – Surabaya.

Untuk Jakarta – Malang tarif yang dikenakan sebesar Rp. 375.000,- dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta:
– Kemayoran jam 18.00 WIB
– Pulogebang jam 19.00 WIB

Sedangkan dari rute sebaliknya dari:
– Pool DAMRI Malang jam 15.00 WIB
– Terminal Arjosari jam 16.00 WIB

Kemudian untuk rute Jakarta – Surabaya tarif yang dikenakan sebesar Rp. 337.500,- dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta:
– Kemayoran jam 18.00 WIB
– Pulogebang jam 19.00 WIB

Sedangkan sebaliknya dari Surabaya:
– Terminal Bungurasih jam 18.00 WIB

Untuk perjalanan pada rute Trans Jawa ini telah disiapkan armada bus Mercedez Benz dengan kapasitas bus 23 tempat duduk dengan konfigurasi kursi 2-1.

DAMRI berkomitmen tidak akan berhenti sampai di sini, perusahaan akan terus membuat terobosan dan inovasi terbaru yang dapat meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan