Dede Yusuf Herdiana Resmi Di Lantik Pimpin DPC BMI Kab Pandeglang

Dede Yusuf Herdiana Resmi Di Lantik Pimpin DPC BMI Kab Pandeglang

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik dan dideklarasikan. Bertempat di Gedung Pendopo Pemerintah Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (4/4/2021).

Dipercaya untuk memimpin DPC BMI Kabupaten Pandeglang adalah Dede Yusuf Herdiana, didampingi Sekretarisnya Agus Muhamad Ridwan dan Siti Jumiatin sebagai Bendahara. Bersama jajaran pengurus lainnya, mereka dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi.

Farkhan hadir bersama Sekjennya Gom Gom Jadiaman Sihombing serta beberapa jajaran pengurus DPN BMI lainnya. Dalam sambutannya, Farkhan menyampaikan kehadiran BMI adalah diniatkan untuk membangun generasi muda yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Untuk itu di BMI kader-kader dididik untuk menjadi calon-calon pemimpin masa depan, pemimpin yang yang memiliki karakter cerdas, santun dan peduli. Mampu melakukan transformasi kesejahteraan dan keadilan terhadap rakyat,” tutur Farkhan.

Selanjutnya, Farkhan berpesan agar DPC BMI Pandeglang segera membangun pelembagaan organisasi sampai tingkat kecamatan dan desa diseluruh pelosok Pandeglang. “Agar mereka menjadi teman setia rakyat,” kata Farkhan.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana. Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapan agar BMI Kabupaten Pandeglang ke depan dapat bersinergi dengan jajaran pengurus DPC Demokrat untuk bergerak melebarkan sayap diseluruh wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Saya selaku Ketua DPC Demokrat Pandeglang sekaligus didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina DPC BMI Pandeglang tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu membangun struktur kepengurusan BMI sampai tingkat kecamatan, desa dan kampung diseluruh wilayah Pandeglang,” tutur Yoyon.

Selain itu ia juga menyampaikan harapan kepada kader-kader muda BMI khususnya yang berada di Kabupaten Pandeglang bisa memberikan semangat baru bagi kebesaran Partai Demokrat.

“Negeri ini butuh pemuda yang bersemangat, cerdas, berani dan bisa berinovasi untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa dan negara. Mudah-mudahan kader-kader BMI yg ada disini menjadi pemenang dimanapun berada,” ucap Yoyon.

Selain Yoyon, acara ini juga dihadiri oleh PLH Bupati Pandeglang Pery Hasanudin dan Ketua beserta jajaran pengurus DPD BMI Banten.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan