GTKHNK35+ Provinsi Jawa Barat Tetap Perjuangkan Keppres PNS

GTKHNK35+ Provinsi Jawa Barat Tetap Perjuangkan Keppres PNS

Sorotjakarta,-
Upaya GTKHNK 35+ meraih Keppres PNS itu merupakan upaya yang penuh tantangan, kami tidak mencari aman hanya dengan berupaya mendapatkan PPPK, ungkap Sigid Purwo Nugroho, S.H Ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat melalui rilis yang diterima sorotjakarta.com pada Minggu, 4/4/2021.

Indonesia bahkan dunia harus tahu hanya GTKHNK 35+ forum GTK honorer non kategori yang berjuang lewat jalur Keppres PNS.

“Kalau ada GTK honorer yang bilang Keppres PNS melanggar Undang-Undang dan PPPK solusi tepat saya kira wajar karena pemahaman GTK honorer tersebut terbatas dan cari aman.” Ucap Sigid.

Di ketahui bahwa dukungan 70 % lebih Kepala Daerah berikut DPRD akan terus bertambah serta dari sekian banyak anggota DPR RI telah mendukung upaya Keppres PNS tentunya dengan banyak pertimbangan.

“Kami tidak langsung menerima PPPK mentah-mentah karena masih banyak kelemahan-kelemahan dalam manajemen PPPK. Kami juga sangat prihatin apabila GTK honorer khususnya GTKHNK 35+ diarahkan pada PPPK. Yang namanya instansi pemerintah itu identik dengan PNS, kecuali swasta baru layak diarahkan PPPK.” Terang Ketua GTKHNK35+ Prov Jabar.

Masih di katakan Sigid, “Ada kalimat dari Ketum sekaligus Konseptor GTKHNK 35+ Indonesia H. Nasrullah yang membuat jiwa kami tergugah untuk berjuang meraih Keppres PNS yaitu bermimpilah setinggi langit, apabila kalian terjatuh akan ada diantara bintang-bintang. Berjuanglah untuk Keppres PNS dan apabila kalian terjatuh akan berada pada ASN PPPK.” Tutup Sigid.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan