Connect with us

Berita Terkini

Drs. H. Abdul Ghoni Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum FORKABI Periode 2021-2026

Sorotjakarta,-
Musyawarah Besar (Mubes) ke V FORKABI yang berlangsung di Hotel Lorin, Sentul baru-baru ini berlangsung lancar dan damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah melalui tahapan organisasi besar masyarakat Betawi ini akhirnya memberikan mandatnya kepada tokoh betawi yang tak asing lagi dialah Drs. H. Abdul Ghoni untuk memimpin FORKABI periode 2021-2026.

Abdul Ghoni terpilih secara aklamasi dalam Mubes V FORKABI yang di hadiri oleh 13 DPD FORKABI Sejabodetabek.

“Trimakasi atas amanah yang di berikan kepada kami untuk memimpin organisasi besar FORKABI periode 2021-2026, semoga apa yang kami laksanakan nanti akan sesuai dengan amanah dan sesuai hasil Mubes.” Ucap Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini di Jakarta, Senin, 22/2/2021.

Lanjut ucap Bang Haji Goni, ” FORKABI adalah organisasi yang di lahirkan oleh pejuang-pejuang Betawi, insyaAllah amanah ini akan saya jalankan. Namun sebagai manusia biasa saya mohon bimbingan dari para tokoh-tokoh Betawi yang ada di FORKABI serta ketua DPD Sejabodetabek.” Ujarnya lagi.

Ia juga menjelaskan susunan kepengurusan yang akan di lakukan dalam mingu ini yakni, “Komposisi dari kepengurusan tentunya harus di lakukan sebaik mungkin dan seluruh anggota DPD Sejabodetabek harus memiliki perwakilan di tingkat DPP untuk memperlancar komunikasi ke tingkat cabang dan ranting.” Ujarnya.

Tentang program kedepan dari FORKABI ia juga menerangkan ada 2 program yang akan di jalankan yakni ekonomi dan relijius.

“Untuk ekonomi apakah sistem koperasi sedangkan relijius kita akan membuat satu kegiatan pengajian dengan tujuan untuk mempererat tali ukuah islamiyah kita, sehingga organisasi ini bisa membumi sejabodetabek. Kita juga harus mengawal apa yang menjadi kebijakan Gubernur DKI Jakarta atau wilayah lainnya sejabodetabek karena organisasi inj juga sebagai alat kontrol dari pemerintah daerah sehingga pemerataan APBD masing-masing daerah dapat tersentuh kepada masyarakat terutama masyarakat yang paling bawah.”

“Saya berharap kepada seluruh anggota dan jajarannya mari kita bangun Forkabi yang lebih baik lagi kedepannya, kita juga harus lebih cerdas lagi dalam menyikapi situasi dan kondisi saat ini, kita tidak boleh mudah terombang ambing oleh kebijakan politik, mari kita kompak, mari kita bersatu.” Tegas Ketum

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!