Connect with us

Berita Terkini

IMI DKI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bambang Soesatyo Dan Pengurus

Sorotjakarta,-
Ketua Ikatan Motor Indonesia(IMI) DKI Jakarta Anondo Eka, menghadiri acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Ikatan Motor Indonesia periode 2021-2024.

Di ketahui Bambang Soesatyo yang juga sebagai Ketua MPR RI terpilih secara aklamasi dalam Munas yang di gelar beberapa waktu lalu.

Pelantikan ketua umum dan pengurus IMI di lakukan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional, Letjen TNI (Pur) Marciano Norman di Hotel Sultan Jakarta, pada Rabu, 10/2/2021.

Usai acara pelantikan Anondo Eka pada media menyampaikan ucapan selamat atas terpilih dan di lantiknya bapak Bambang Soesatyo.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan bapak Bambang Soesatyo untuk periode 2021-2024, kami dari seluruh Provinsi se Indonesia berharap di bawah kepemimpinan Ketua yang baru, IMI harus semakin maju, baik di kancah nasional maupun internasional.” Ucap AE sapaan akrap Ketua IMI DKI Jakarta.

AE juga menerangkan tentang program kerja dari IMI yang terdiri dari 3 pilar yakni olah raga, pariwisata dan bakti sosial, namun saat ini masih Covid 19 sehingga kita tidak dapat melakukan kegiatan balap, tetapi kami ganti dengan kegiatan bakti sosial.” Ucap AE.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!