Kanjeng Pangeran Norman Sambut Baik Gelar Acara GJI, Kenduri Merah Putih

Kanjeng Pangeran Norman Sambut Baik Gelar Acara GJI, Kenduri Merah Putih

SorotJakarta,-
Penggagas berdirinya Aliansi Indonesia, Kanjeng Pangeran Norman, sambut baik pelaksanaan acara yang digagas oleh Gerakan Jaga Indonesia (GJI) dengan Tema Kenduri Merah Putih, yang berlangsung baru-baru ini, bertempat di kantor pusat Aliansi Indonesia, Jl Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (7/1/2021).

Dikatakannya, ia sangat mengapresiasi program kerja kawan-kawan GJI, terlebih acara yang berlangsung hari ini, karena kita tahu GJI sudah di udak-udak oleh FPI, GJI kita tahu sangat konsisten mengamalkan nilai-nilai Pancasila, mengamalkan nilai-nilai kebangsaan dan Aliansi Indonesia memang memiliki visi-misi yang sama, itulah sebabnya kami kasih pasilitas tempat untuk melaksanakan kegiatan acara seperti sekarang ini,” ucap Kanjeng Norman.

“Saya selaku pendiri Aliansi Indonesia berharap, GJI tetap solid dan kompak dalam upaya menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan menanamkan jiwa patriot, bagimana agar anak-anak muda Indonesia tidak terpapar paham radikal,” ujarnya berharap.

Sebagaimana kita tahu seperti halnya pada kejadian waktu GJI membakar Poto Habib Riziq, mereka anggota GJI diudek-udek sama FPI sampai diobrak-abrik rumah teman-teman yang seperjuangan, kami harapkan GJI tidak boleh takut dalam membela merah putih dan Pancasila,” tegas Kanjeng.

Acara Kenduri Merah Putih ini merupakan kenduri kemenangan karena FPI telah di bubarkan, harapan kita GJI action terus jangan sampai kendur, tunjukkan bahwa kita ini berkebangsaan berbhineka Tunggal Ika, dan tunjukkan kepada masyarakat Indonesia melalui program-program dan karya nyata yang bermanfaat untuk bangsa dan negara Indonesia,” tegas penggagas sekaligus pendiri Aliansi Indonesia ini berharap. (yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan